Minggu, 07 Agustus 2011

Rossa - Ungu Jadi Ikon Nexian Hikmah

Kamis, 04 Agustus 2011 14:05

Kapanlagi.com - Lantaran dinilai selalu menjadi hits dalam membawakan lagu-lagu Islami, Nexian menunjuk band Ungu dan Rossa menjadi brand ambassador produk terbaru yakni, Nexian Hikmah.
Peluncuran sekaligus pengenalan Ungu dan Rossa sebagai ikon itu dilakukan, Rabu (3/8) kemarin, di Epicentrum Walk Jakarta Selatan.
Dalam produk tersebut lagu Ku Pinang Kau Dengan Bismillah yang dibawakan duet Ungudan Rossa menjadi salah lagu yang di pre-load di produk ini.
Menurut Chief Executive Officer Selular Group Martono Jaya, terpilihnya mereka menjadi ikon Nexian Hikmah karena selama ini karya religi yang dihasilkan selalu hits.
"Seperti diketahui mereka punya trek rekord lagu-lagu Islami. Juga dengan Rossa. Mereka sesuai dengan tema Islami untuk menjadi brand ambassador produk ini," ujarnya.
Karena itu pula, lanjutnya, setelah selesai menjalin kerja sama dengan mereka tak tertutup kemungkinan bakal berlanjut ke bentuk kontrak lain. "Tak hanya di sini tapi berkembang pada proyek-proyek selanjutnya," imbuh Martono.  (kpl/dis/boo)

CREDIT : kapanlagi.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar