Sabtu, 04 Februari 2012

Onci Ungu Sering Cekcok Dengan Istri?

Kapanlagi.com - Pernikahan yang baru berjalan beberapa bulan dengan Endhitamemang belum cukup bagi Onci Ungu untuk dapat memahami karakter sang istri dengan baik. Namun personil Ungu ini mengaku bahwa dirinya telah mulai mengenal kebiasaan sang istri sehari-hari.
Onci pun mengakui bahwa dirinya dan istri memang kerap terlibat cekcok ringan. Namun cekcok itu bukanlah pertengkaran besar, namun hanya sebatas persaingan di bidang olahraga. Menurutnya, Endhita adalah orang yang tidak mau kalah bersaing dengan siapapun di bidang itu.
"Cekcok lebih ke saingan, dia kalau olahraga enggak mau kalah," ungkapnya saat ditemui di pembuatan videoklip I Need You di hotel Bumi Wiyata Depok pada Selasa (31/1).
Sedangkan untuk menyikapi segala kebiasaan istri, Onci berusaha bersikap bijaksana. Baginya, baik atau buruknya kebiasaan istri adalah hal yang harus dia terima dengan ikhlas. Dia pun juga kerap meminta nasehat dari personil Ungu lain soal kehidupan rumah tangga.
"Itu sesuatu yang harus saya terima, semua kekurangan dia ya harus bisa gue.... Ya gitu deh. Minta masukan Ungu, ya pasti ada, secara mereka seperti big brother. Cuma tetap saja apa yang mereka jalani pasti beda sama yang gua jalani," lanjutnya.  (kpl/dis/ris)

created by : www.kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar