Kamis, 20 Oktober 2011



Kamis, 13 Oktober 2011 14:55

Kapanlagi.com - Vokalis UnguPasha pun terhipnotis oleh lantunan lagu yang dilantunkan oleh Ayu Ting Ting. Suami Adelia Wilhelmina itu pun ikut berjoget, saat pelantun lagu Alamat Palsu itu tampil di acara Dahsyat, di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (13/10/2011).
"Nnggak sulit, sekali-kali (joget) untuk refreshing olah raga," ungkap Pasha saat ditanya perihal goyangannya.
Seperti kebanyakan komentar selama ini, Pasha menilai kehadiran sosok Ayu Ting Tingdi dunia musik tanah air cukup mengejutkan. Karena jarang sekali muncul penyanyi dangdut yang tiba-tiba dikenal luas, meski Ayu sendiri sebenarnya juga merasa tidak secara tiba-tiba.
"Kalau mungkin sekarang boleh dibilang fenomenal, jarang ada penyanyi dangdut yang baru, walau bukan orang baru, Ayu bisa menembus itu, luar biasa. Tidak ada komentar yang dilontarkan kapabilitas dia bukan orang baru, salut," puji Pasha.
Kualitas vokal Ayu juga dinilai Pasha sebagai modal awal untuk menerjuni dunia musik, tidak selalu mengandalkan goyangan seperti kebanyakan penyanyi lain.
"Itu (suara) poin bagus untuk penyanyi. Kalau untuk fashion Enda," tegas Pasha sambil meminta gitarisnya untuk bicara.
"Dia punya tren sendiri, apa yang dia pakai jadi tren," sahut Enda ikut memuji.
Sementara Ayu, beberapa mengucapkan terima kasih dengan pujian para personelUngu. Dia yang terlihat malu-malu mengaku sangat ngefans dengan Ungu, yang tidak disangka akhirnya bisa bertemu dan berduet.
"Senang mereka baik nggak sangka bisa kenal sama Ungu. Sebelumnya pernah duet sama Pasha nyanyi lagu Saat Bahagia, senang bisa kenal sama Ungu," ungkapAyu.   (kpl/hen/dar)

credit by : www.kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar