Kamis, 20 Oktober 2011

Ungu Tak Campuri Perpecahan ST12

Kapanlagi.com - Eksistensi grup band ST12 saat ini tengah berada di ujung tanduk.CharlyPepep dan Pepeng sudah tak lagi satu visi sehingga perpecahan begitu sulit dihindari. Menanggapi permasalahan sahabat mereka tersebut, Ungu memilih tak mencampuri urusan internal ST12.
"Menurut kami itu urusan internal mereka. Charly dan yang lain belum ada obrolan ke kita sebagai sahabat. Kemarin dihubungin Charly ga ada omongan kayak gitu. Tapi kalo beneran ya itu terserah mereka. Mereka sudah dewasa ya sudah tau efeknya kayak apa. Engga merecoki satu sama sekali itulah kuncinya," ucap Pasha kala dijumpai di Demang Resto n Coffee Lounge Sarinah Thamrin, Selasa (11/10)
Meski menyayangkan perpecahan ini, Ungu yakin bahwa ST12 sudah memikirkan dalam-dalam akibatnya. Ungu pun menjadikan permasalahan tersebut cermin agar jangan sampai hal yang sama terjadi dengan band mereka.
"Mereka (ST12) bukan band baru, mereka sudah ada sebelum Ungu malah. Kalo pada akhirnya ngambil ini pasti berat banget. Dan udah dipikirkan dari jauh hari. Kita ya menyayangkan tapi kalo sudah ngga bisa jalan 1 bendera ya. Mungkin itu sudah keputusan terbaik. Ini bisa jadi cerminan kita jangan sampe kayak gitu. Tapi mereka sudah dewasa ya sudah pada tau tapi masih pada jalan kok karena tiga-tiganya kreatif," pungkas Pasha(kpl/adt/sjw)


credit by : www.kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar