Sabtu, 04 Februari 2012

Video Klip Baru Ungu Dibuat Riang

Kapanlagi.com - Menjalani proses syuting video klip baru, sepertinya ada yang berbeda dari salah satu personil Ungu. Pasha, dengan rambut barunya memang cukup menarik perhatian dalam video ini. Video berjudul I Need You ini digarap oleh Upi dengan konsep futuristik dan alam.
"Lebih menggabungkan unsur futuristik dan alam. Ya, seperti hidup di apartemen modern dengan kawasan hijau," ungkap Pashasaat dijumpai di sela proses syuting di Hotel Buni Wiyata, Depok pada hari Selasa (31/1) malam lalu.
Konsep yang diusung untuk lagu berbahasa Inggris ini menurut Pasha, memang tidak harus disesuaikan dengan lagunya. Karena lagu ini adalah lagu riang, maka video klip-nya sengaja dibuat seriang mungkin.
"Kalo kostum tinggal mengikuti aja. Karena lagu seperti main kata-kata. Single yang berbahasa Inggris, dan di sini hanya bermain gambar, gak main storyline," lanjutnya.
Lagu I Need You sendiri berkisah tentang seseorang yang bertanya pada kekasihnya, apakah sang kekasih itu tahu kalau seseorang ini sangat mencintainya. Dari albumKISAH 1001 HATI, berdasarkan hasil polling, lagu ini yang terpilih untuk dijadikan video klip. (kpl/dis/dew)

created by : www.kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar