Sabtu, 04 Februari 2012

Pasha Ungu: Mengasuh Bayi Itu Kayak Orang Gila!

Kapanlagi.com - Walaupun sibuk dengan karir bermusiknya, namun Pasha Ungu berusaha mensyukuri anugerah yang diberikan Tuhan dengan cara menjaga bayinya sebaik mungkin. Karenanya, Pasha pun tak keberatan ikut merawat bayinya, Dewa Hikari Zaidan Ibrahim yang lahir pada 22 Desember lalu.
Selain untuk menunjukkan cintanya pada sang anak, Pasha turut mengasuh Ibrahimlantaran istrinya, kondisi Adelia Wilhelmina belum pulih betul pasca operasi caesar beberapa waktu lalu. Agar kondisi istrinya cepat membaik, dia pun memberikan lebih banyak kesempatan pada sang istri untuk memulihkan diri.
"Saya lebih sering mandiin sih, karena jahitannya juga belum sembuh maksimal, katanya belum boleh jongkok," ungkap di sela pembuatan video klip I Need You di hotel Bumi Wiyata Depok pada Selasa (31/1) lalu.
Selanjutnya, Pasha juga menuturkan pengalamannya mengasuh sang bayi. Menurutnya, mengasuh Ibrahim membuatnya jadi seperti orang gila. Pasalnya, dia kerap mengajak ngobrol bayi yang baru berusia 40 hari tersebut. Karena si bayi belum bisa bicara, praktis dia akan menjawab sendiri pertanyaan yang diajukannya pada sang anak.
"Kayak orang gila aja, karena sering nanya sendiri, sering jawab sendiri. Namanya juga masih bayi. Seminggu terakhir ini jarang tidur karena dia lebih banyak melek malam," lanjut Pasha.  (kpl/dis/ris)

created by : www.kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar