Kamis, 31 Maret 2011

akulah cintamu (part 4)

AKULAH CINTAMU part 4
Ada yang aneh dari Enda malem ini. Dia sedikit lebih terlihat diam. Aku gg tau apa yang dia pikirkan. Apa dia memikirkan apa yang aku bilang tadi itu?? Aku kan cuman bercanda. Tapi emang aq akuin sih,, aq juga suka sama Enda. “Ah!! Apa2an si jadi mikirin dia sampe kayak gini.!” Rutukku dalam hati.
Dan aku baru menyadari ternyata nonton wayang kulit itu lama + melelahkan juga ya,, dari tadi masak gg selese2,,, mana dingin lagi. Aku yang sudah pake sweater aja masi kedinginan. Sepertinya Enda melihat tingkahku yang kedinginan. Tau2 dia ngelepas jaketnya lalu menyelimuti aku pake jaketnya itu, tanpa banyak bicara.
Aq : “ lo Nda?? Kok kamu lepas jaketmu?? Kan ini dingin,,,nanti kamu kedinginan,,,” kataku kaget melihat Enda melepas jaketnya untukku.
Enda : “ ah gg papa,,aku dah biasa,,, buat kamu aja,,,kmu kedinginan kan?” jawab Enda enteng.
Aq cuman bisa diem aja.
Aq : “ makasih” kataku.
Enda : “ sama2,,jaket itu lebih baik buat kamu.” Kta Enda sambil tersenyum kepadaku.
Lalu kami melanjutkan menonton wayang. Aq semapat menoleh ke Arya, dia senyum kepadaku dan aq pun membalas senyumnya sambil mengacungkan jempolku. Pas aq ngelirik ke Sekar,,plis deh tuh anak malah molor sambil ndengerin musik. Duh tuh anak..!!!  Ya udah semua masi nyimak banged nonton wayangnya. Begitu pula dengan Enda, Rowman juga Pasha... masi pada serius tu melototin wayang. Meskipun aq gg begitu suka wayang,,tapi aku akuin wayang tu gg kalah sama drama2 yang sering di pentasin, hanya saja ini bo,ongan bentuknya bukan manusia yang jdi tokohnya.
Lama2 capek n ngantuk juga ya??? Gg sadar aku tertidur. Tapi kenapa ini kok PW ya??? Hah,, mungkin aku tertidur di pundaknya Enda.
Aq = Enda => jadi nyeritain Enda.
Aq : “ hmmmm,,,, dia tidur” desah Enda dalam hati.
“Kenapa ya??? Persaanku sama dia aneh banged,, apalagi pas dia bilang tipikal cowoknya itu kayak aq,, apa dia cuman bercanda??? Tapi masak bercanda kayak serius gitu??? Aaahhhhh... kenapa sih hati ini????” rutukku dalam hati.
“ emang si dia beda dari Arya sama Sekar,, meskipun dia tomboy,tapi dia thu bukan tomboy biasa,,(BTB) hehehehe” kata Enda dalam hati sambil terkekeh.
Pasha : “ Nda,, mau pulang gg??? Sudah selese tuh..!!” kata Pasha mengagetkan lamunanku.
Aq : “ eh ..oh... udahan???” tanyaku bodoh.
Rowman : “ ya udah lah,,,dari mana aja lo?? Gg nonton??” tanya Rowman.
Aq : “ nonton kok,, bagus yah ceritanya.” Kataku bo,ong.
Arya : “ Nda, lo kenapa jaket lo Di kasih ke Icha?? Trus kenapa tu Icha tidur di pundakmu?? Dia sakit?”
Aq : “ gg dia tadi kedinginan,,mangkanya aku kasihin ni jaket ke dia. Ya gg tau dia tiba2 aja tidur di pundak gw.” Jawabku.
Oncy : “ ya udah buruan bangunin.. kita pulang,,,tidur di villa aj,,, udah ngantuk banged nih gw. Tu Sekar juga dah bangun dibangunin Pasha n Rowman.”
Arya : “ iya nih anak 2,,di ajak nonton wayang kulit,,biar tau wayang malah tidur,” sewot Arya. Keliatan banged thu matannya udah kriyip2.
Tnpa banyak ngomong aq bangunin Icha.
Aq : “ Cha,,,cha... bangun cha,,,” kataku membangunkan Icha sambil menepuk pipinya pelan.
Icha : bangun sambil kaget + klabakan ketauan dia tidur di Pundak Enda. “ eh sori Nda,, gg sengaja,,” kata Icha terbata2 sambil ngucek2 matanya.
Aq : “ ya uda bangun. Pulang yuk,, yang lain dah mulai jalan tuh.” Kataku.
Icha : “ hayuk” ktany seraya bangkit dari duduknya.

Aq = Icha => critanya Icha.
Aq : “ Nda... sori ya,,, berat ya tadi????” kataku sungkan sam Enda udah aku buat alas tidur tadi pundaknya.
Enda : “ gg papa kali,, santai aja,, “ jawab dia keliatan seneng,, gg tau kenapa,, padahal tdi keliatan agak murung.
Aq : “ nih,,gw kembali,in deh jaketmu,... kasian kamu kedinginan” kataku tulus sambil menyerahkan jaketnya untuk ku kembalikan.
Enda : “ udah pake aja Cha,, “ katanya menolak sambil tangannya merangkul pundakku dari belakang.
Aq : “ ah,,,kamu tu,,, aq udah pake sweater kok,,,udah pake gg??? Aq marah lo kalo kmu gg mau pake jaketnya..” kataku agak galak.
Enda : “ waduh,,,kayak mamaq aja,,,ngancam2 kalo aq gg mau. Hehehehehe” kata Enda terkekeh, dan akhirnya mengambil jaketnya dari tanganku dan memakainya. Aku tahu dia pasti kedinginan,,, buktinya dari tadi dia nggosok2in tanganya. Biar anget gtu deh,,mangknya aq gg tega,, dia uda baik banged sama aq...
Enda : “ ihhhh,,,baunya harum deh habis di pake kamu..” kata Enda,,sambil ketawa.
Aq : “ ah...!!!! kamu ngejek???!!!! Sialan!!! Uda pake parfum kali tdi aku,,,” kataku sewot dikatain wangi.sambil nyubit perut Enda. Aq gg tau versi wangi Enda tu apa?? Jangan2 bau kecut!!! Tidakkkkkk!!!!!
Enda : “ emang wangi kok,,, ooo,,, pantesan pake parfum??? Beneran wangi deh,,, besok2 aq minta parfum kamu ya??” katanya sambil menggeliat waktu aq cubit perutnya.
Lo??? Anak ini.... ternyata.... malah minta parfum.. duh aku kan gg enak dah nyubit dia,,banter lagi,, gawat. Aku pun cuman terdiam. Dia malah ngekek sendiri.
Sesampainya di villa.....
Pasha : “ nda, Kar,Ncy, Man, Cha, Ya,,, aku pamit dulu ya,,, sudah malem” kata Pasha pamit.
Rowman : “ oh iya deh,, makasi yah,,udah ngajak kita2 nonton wayang.”
Arya : “ iya Sha. Makasi ya,,”
Sekar : “ he.em deh Mas Pasha,,, makasi ya...besok kalo ada acar lagi kita2 diajak ya... “
Enda : “ halah mau ikut gmana??? Diajak malah molor!!!” kata Enda sambil melirik ke aq,,, iiiiiihhhhh,,, apa2an sih si Enda ini,,,,pake nglirik2 pas bilang MOLOR!! Sialan!!
Pasha : “ oke deh,,,gmpang deh,,,ntar aku kabar2 deh” kata Pasha.
“ ya uda pamit dulu ya,,, Assalamu’alaikum.....”
Semua : “ waalaikum salam... ati2 ya di jalan....” jawab kami hampir bersamaan.
Setelah Pasha pamit dan tak tampak lagi. Enda langsung ngajak ke dalem.
Enda : “ hayuk lah, masuk,,,sapa yang bawa kuncinya??? Buka dong,,,dah ngantuk banged nih,,,” kata Enda.
Arya : “ Man,,tadi kamu kan yang ngunci pintunya??”
Rowman : “ he.eh.” katanya sambil tngannya mencari kunci villa di saku celananya.. tapi aneh deh,,kayak ilang gitu.
Oncy : “ kenapa Man??? Kuncinya ada gg? Jangan bilang ilang!!!!” kata Oncy panik.
Sekar : “ appaaa???? Kuncinya ilang????? OMG...!!!!!” pekik Sekar histeris.
Aq langsung menghampiri Pot di sebelah pintu Villa. Merogoh bawahnya dan menemukan kunci di situ. Lalu membuka pintu villa. Dan semua anak pada melongo!
Rowman : “ lo Cha???? Kok kuncinya ada di elo??” tanya dia Bingung.
Aq : “ bukannya elo tadi yang narok disini????” jawabku datar. Abis gmana lagi ini dah jam 02.00 pagi,,, ngantuk banged,,,
Anak2 yang lain pada ngeliatin aq n Rowman bergantian.. kayaknya masi bingung. Gg lam kemudian Rowman kena serangan POLES..
Arya : “ huuuu,,,dasar lu buat panik aja,,,” sewot Arya.
Rowman : lari melarikan diri masuk ke dalem.. “ ya soorrriiiii lllaaaaahhhh” kata dia teriak. Yang lain masi tetep ngejar. Hu dasar anak2 aneh dah dini hari gini masi mainan aj....
Setelah itu kita semua menghabiskan sisa waktu malam ini untuk tidur.. biasanya sebelum tidur aku masi suka ngobrol sama Arya n Sekar. Tapi kali ini nggak. Aq dah ngantuk berat. Dan kayaknya Arya sama Sekar juga gg mau ngobrol. Mereka uda tidur duluan dri pada aq,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar