Sabtu, 02 April 2011

akulah cintamu (part 5)

Akulah cintamu part 5
            Sebenernya aq pengen banged curhat  sama Arya. Tapi dia malah udah ada di kamar. Gg tau kemana... “ tok,,tok,,tok” terdengar suara ketokan pintu. Sepertinya pintu kamarku yang diketok.
Aq : “ iya,,,siapa ???? tanyaku dari dalam” dan aku segera berlari ke arah pintu untuk membukanya, ternyata yg berda di balik pintu itu si Enda.
Enda : “ Cha... kamu mau ikut gg ke kota?? Anak2 mau pada beli oleh2 besok lusa kan kita udah mau pulang.” Tanya Enda kepadaku. Aku masi sibuk dengan cream pelembat kulitku.
Aq : “ nggg,,, ya ikut dong masak aq ditinggal di sini sendiri???” balasku sambil sibuk menggosok2an krim itu ke tanganku.
Enda : “ ya udah buruan ganti,,, kita tinggal nunggu kmu sama si Sekar..”
Aq : “ iya bentar lagi.” Kataku sambil menutup pintu kamar. Tapi malah Enda menghalangiku untuk menutup pintu.
Enda : “ eh tunggu Cha. Aq mau tanya sesuatu sama kamu.” Katanya sambil tengok kanan tengok kiri untuk memastikan gg ada orang yang lewat.
Aq : “ apa sih?” tanyaku takut2 tapi juga penasaran.
Enda : “mmmm,,,,aq mau tanya apa benar apa yang kamu bilang tdi malem tentang tipikal cowok kamu itu kayak aq.....” tanya Enda ragu2. Lalu dia menundukkan kepalanya dalam dalam.
Aq gg tau aq harus bilang apa??? Aq malu,, sebenarnya aq pengen banged ngomong jujur ke dia, tapi kenapa aq jdi grogi gini. Lucu kan kalo aq langsung ngomong langsung ke dia. Aq pun hanya diam gg bisa njawab.
Enda : “ kok diem.... ya uda deh lupain aja” kta Enda dan kemudian membalikkan badan untuk pergi dari hadapanku.
Aq : “ Nda.. ngggggg,,,,sebenernya,,,,,” kataku menggantung.
Enda : “ sebenernya kenapa Cha?” tnyanya sambil mentapku menunggu jawaban. Aq yang diperhatikan gitu sontak saja langsung menundukkan kepalaku dalam2.
Aq : “ ah gg papa Nda,,,gg jdi...” kataku cepat2 mengalihkan pembicaraan.” Eh iya kmu jdi minta parfumku gg??? Heehehehe” tanyaku garing dan tertawa dengan dipaksakan. Aku nggak enak banged sama si Enda.
Enda : “ halah. Jdi cuman mau nawarin parfum...gitu aja kok ribet.” Jawabnya kalem. Dilihat dari cara ngomongnya aj Enda tu gg kayak yg lain, dia lebil kalem,,dan pembawaanya tenang.
Aq : “ ya udah jadi gg nih? Mumpung masi banyak. Kemarin sebelum kesini kan aq barusan beli baru,,” memang sih aq pasti pake parfum buat yang “man” alias buat yang cowok. Namanya aja cewek tomboy ya gg si??
Enda : “ kok parfum lo parfum cowok Cha...” tnyanya Kaget pas aq kasi dia parfum ku.
Aq : “ heheheheh...emang iya,,,jdi slama ini elo baru tauk??? Wah kasian,,,, si Oncy aja suka minta parfumku klo dia lagi kehabisan.” Jawabku panjang lebar.
Enda : “ hu dasar!!! Cewek cowok sih...??? kalo cowok mah gg jdi aq jadiin pacar!!” katnya Spontan. Aq yang mendengarnya aj kaget,,, ni anak ngomong apa ya??? Weleh2,,,
Gg lama kemudian aq sudah siap n langsung nyusul si Enda ma temen2 yang udah dri tadi  ke teras depan. Sebelumnya aq menyempatkan dulu ke kamar Sekar, ternyta dia sudah gg ada di kamar. Kayaknya dia barusan keluar deh.
Arya : “ buset dah cha,,, kemana aja lu,,, mentang2 sekarang dah dapet gebetan,, dandan pake lama kayak si Sekar,,” kata Arya langsung nyerbu aku sambil ngedip2in mata ke aq sama ke si Enda. Eh ni anak kenapa si?? Kok tau si Aq lagi deket sama si Enda,,,padahal gw jga biasa aj sih,, Eh pas gw liat si Sekar, kayaknya tu anak gg mudeng apa2. Sukurlah!! Dengan begitu aman!!!
Aq : “ ih ngomong apa si lo?? Tadi aku tu juga ngerapiin tempat tidur kale,,,,” kataku memberi alasan yang logis.
Aq ngeliat Enda, dia malah cuek aja. Dia malah mulai nyalain rokonya sama si Oncy.
Sekar : “ eh yuk dah siang berangkat aja.. kita borong oleh2 khas Malang,,” kata Sekar semangat.
Kita pergi ke kota naik mobil sendiri2. Kita bawa 2 mobil. 1 mobil si Enda, satunya mobil si Oncy. Mobil si Oncy lumyan gede jadi anak2 pada ikut ke mobilnya Oncy. Sebenarnya aq pengennya semuanya naik mobilnya Oncy aja. Tapi si Enda ngajak aq bareng naik mobilnya.
Arya kayaknya tau Enda pengen dia berdua aja ma aq. Trus dia kayak ngasi clue ke yang lain untuk segera masuk ke mobilnya Oncy. Ahhh sial!!!!
Perjalanan ini jdi membosankan deh. Dari tadi aq sama Enda cuman diem2an. Gg seru... “ ih kok diem2an gini sih,,gg asik kalik,,,boring,,, “kataku dalam hati. Lama2 aq bosen nih kayak gini terus, trus aq mutusin buat mencoba membuak perckapan.
            “ eh...” kataku dan Enda barengan.
Aq : “ eh,,,kamu dulu deh... “ kataku malu.
Enda : “ nggak. Kamu dul aja” katanya menyuruhku untuk ngomong duluan.
Eh ni anak gimana si???? Kok malah nyuruh aq duluan,,
Aq : “ kmu aja duluan...aq lupa,,” kataku asal.
Eh bukanya ngomong langsung dia malah diem lagi. Lagi2 kita diem2an lagi. Kenapa sih ini??????
Untung perjalanan dari objek Wisata ke kota gg begitu jauh. Jadinya aq gg mesti putus asa di dalam mobil cuman gara2 diem2an kayak patung.! Sampe juga deh di tempat oleh2. Seneng banged bisa gabung sama yang lain.. hehehe kayak habis di penjara ajah...!!!!
Buset!!!!! Belanja kali ini bener2 gg kira2!!!! Si Sekar mborong macem2... mulai dari kripik apel, kripik nangka, kripik sukun... ceilehhh,,, katanya buat sodara2.. tapi gg gini juga kale... gg di dalem mobil si Oncy gg d dlem mobil si Enda smua penuh oleh punya kita. Kebanyakan dari Sekar sih,!!
Sebelum balik ke Villa,,, si Enda ngajak jalan2 kita semua ke Jatim Park, itu loh objek wisata di Malang yang terkenal. Perjalanannya gg begitu jauh kok.. dan akhirnya aq bisa bareng di mobilnya Oncy, setelah aq maksa2 si Rowman untuk nemenin Si Enda.
Aq => Enda. Critanya nyritain Enda.
Aq : “ man,,,lo bareng gw ya,,” ajak q dengan sedikit kecewa karena Icha pindah ke Mobil Oncy.
Rowman : “ oke deh,,,,” kata Rowman mengiyakan.
Pas di mobil,,,,,
Rowman : “Nda,,, kata Arya lo lagi PDKT ya sama Icha? “ tanya Rowman pengen tauk.
Aq : “ hmmm...ya gitu lah Man,., gg tau kenpa gw suka aja sama si tomboy itu” jawabku jujur tanpa menoleh ke arah Rowman yang duduk disebelahku.
Rowman : “ ya udah,,,lo tembak aj dia Nda,,, kalo gw liat kyaknya Icha juga seneng sama kmu,..” jawab rowman enteng.
Aq  : “ apa???? Dia juga seneng sama gw?” tanyaku gg percaya.
Rowman : “ ih jangan GR dulu,,, itu kan Cuma kata firasat gw doang. Kalo diliat dri sikapnya ke elo itu beda kayak sikapnya dia ke Oncy ato ke gw.” Kata Rowman menjelaskan.
Aq cuman bisa diem mendengar penuturan yang logis dri mulut si Rowman.
Rowman : “ emang elo gg ngerasain tanda2 itu Nda?” tanya Rowman lagi.
Aq : “ ya aq juga gg tau pasti lah Man,, kalo dia juga ska ama gw...orang gw yng naksir dia kok.” Jawabaku bingung gg tau mesti jwab apa.
Rowman : “ ya udah gw kan yg udah berpengalaman,, jadi pikirin deh beneran!!! “ kata Rowman sok menngurui.
Aq : “ oke “ jawabku singkat.
Akhirnya smpe juga,,, aq ingin segera ketemu sama Icha...
Aq = Icha   . jdi critanya nyeritain Icha lagi.
Arya : “ uhui,,!! Tempat yg lo saranin bagus juga Nda..” kata Arya pas turun dari mobil.
Enda : “ ya dong,,,sapa dulu... “ kata Enda yang udah nyampe duluan.
“ hari ini hari terakhir kita seneng2 disini...besok kita musti kemas2. Gg ada kata mainan lagi. Jdi hari ini kita puas2in ya.,..” katanya mengingatkan sambil senyum dan melirik ke arahku.
Sekar : “ hayu dah masuk... kelamaan ah disin muluk.”
            Ternyata tempatnya emang enak banged...banyak wahana di sini,,, “gg kalah sama Di dufan!!!” celetuk Oncy yang jalan di depan bareng Arya, Rowman n Sekar.
Aq : “ he,em bagus banged” katku juga ikut menimpali.
Enda : “ gmana tempatnya bagus kan? “ tnyanya kepadaku.
Aq : “ bagus banged deh,.,, “ jawabku sambil tersenyum kepadanya. “ makasi ya udah najak kita2 liburan ke sini” ujarku tulus.
Enda : “ iya Cha biasa aj deh” jawabnya tersenyum dan tiba2 menggandeng tanganku erat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar